Kunjungan Kepala Biro Humas Hukum dan Kerja Sama Sekjen Kemenkumham RI ke LPP Kelas II A Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 Maret 2021 09:28, Dibaca 150 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lapas Perempuan kelas IIA Palangka Raya Kedatangan Kepala Biro Humas Hukum dan Kerja Sama Sekjen Kemenkumham RI Heni Susila Wardoyo didampingi oleh Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah I Putu Murdiana disambut dengan baik oleh Kepala LPP Kelas IIA Palangka Raya Dyah Wandansari, Kamis (25/3/2021) Heni meninjau halaman kemudian meninjau ruang kunjungan dan melihat keadaan dapur.


Selain itu Heni juga meninjau keadaan blok dan menyapa serta memberikan motivasi kepada WBP LPP Palangka Raya. Kedatangan Heni disambut gembira oleh WBP.

(Baca Juga : Rutan Buntok Meriahkan Kegiatan One Day, One Prisons Product)

Heni berpesan agar tetap berperilaku baik selama menjalani masa hukuman dan Heni berharap setelah bebas nanti diharapkan menjadi orang yang sukses dan menghindari perilaku yang tidak baik. Setelah itu, Heni memberikan nasehat kepada semua pegawai tentang pentingnya bersih sejak dini dan menghindari dari segala sesuatu yang berkaitan dengan narkoba.


"Saya berharap semua pegawai yang ada di sini, jangan membuat citra pemasyarakatan menjadi buruk dengan terlibat peredaran dan penggunaan narkoba, berlomba-lombalah untuk membuat suatu prestasi agar citra pemasyarakatan menjadi lebih baik," ucapnya.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook