Pemilihan Pegawai Teladan Imigrasi Palangka Raya Triwulan I 2021

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 25 Maret 2021 15:09, Dibaca 50 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya melaksanakan Pemilihan Pegawai Teladan periode Triwulan I tahun 2021, Rabu (24/03/2021). Bertempat di ruang aula lantai 2 Kantor Imigrasi Palangka Raya, ada yang berbeda dengan pemilihan pada tahun sebelumnya.


Dalam pemilihan ini dari Urusan Kepegawaian Kantor Imigrasi Palangka Raya menetapkan 6 (enam) kandidat terpilih berdasarkan kinerja, absensi kehadiran, kerapihan saat bekerja dan etika perilaku di lingkungan kerja. Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai dimana masing-masing pegawai memberikan voting untuk menentukan 1 (satu) orang yang akan dinobatkan menjadi Pegawai Teladan periode Triwulan I tahun 2021.

(Baca Juga : Kemenag Kalteng Bantu 2 Panti Asuhan)

Kegiatan pemilihan pegawai ini dimulai sejak pukul 08.00 s.d 12.00 dimana seluruh pegawai wajib mencontreng kertas suara pemilihan di TPS (Tempat pemungutan Suara) yang telah ditentukan yaitu di ruang aula lantai 2 Kantor Imigrasi Palangka Raya. Setelah pukul 12.00 panitia tidak akan menerima lagi kertas suara yang masuk.


Penghitungan suara dilakukan pada pukul 15.30 dimana seluruh pegawai berkumpul di aula untuk menyaksikan langsung jalannya penghitungan suara. Penghitungan suara ini berlangsung seru dimana akhirnya dilakukan putaran kedua karena 2 (dua) kandidat teratas Yulia Brigita dan Irvan Ahsani mendapatkan jumlah suara yang sama hingga pada akhirnya dilakukan pemilihan putaran kedua ini akhirnya Irvan Ahsani mengungguli hasil perhitungan suara dan terpilih sebagai pegawai teladan Kantor Imigrasi Palangka Raya Triwulan I tahun 2021.

Kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh Urusan kepegawaian Kantor Imigrasi Palangka Raya dengan sederhana dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas, Rizki Fajar Ernanda berkomitmen memberikan reward bagi pegawai yang berprestasi sebagai motivasi bagi seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas dan pelayanan keimigrasian. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook