Laksanakan Apel Pagi, Kabapas Pangkalan Bun Berikan Arahan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Maret 2021 11:30, Dibaca 78 kali.


MMCkalteng - Kotawaringin Barat - Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Kelas II Pangkalan Bun, M. Arfandy memimpin secara langsung apel pagi di halaman kantor Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pangkalan Bun, Senin (22/3/2021). Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Bapas Pangkalan Bun.


Kegiatan apel dimulai pukul 07:30 WIB serta berjalan dengan tertib dan khidmat sampai dengan selesai. Dalam arahannya, M. Arfandy menyampaikan untuk tetap menjaga komunikasi dan koordinasi.

(Baca Juga : Toleransi Beragama di Lapas Sampit)


“Pada hari ini saya minta kepada seluruh pegawai Bapas Pangkalan Bun agar lebih meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar sesama pegawai maupun sub seksi, agar nantinya kegiatan yang hendak dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan tentunya untuk meningkatkan kesolidan kita dalam bekerja,” tuturnya. 

Di akhir apel, Kabapas juga meminta kepada seluruh pegawai Bapas Pangkalan Bun untuk tertib administrasi perkantoran karena merupakan kunci pokok keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pokok. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

 

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook