Pixy Cosmetic Dukung Aba Ambo Melalui Beauty Class

Kontribusi dari Muhammad Agusta Wijaya, 25 Oktober 2018 20:53, Dibaca 5 kali.


MMC Kalteng - Hari kedua rangkaian kegiatan pemilihan Aba Ambo Kotawaringin Barat (Kobar) 2018 diisi dengan sesi beauty class di Kantor Dinas Pariwisata Kobar, Selasa (23/10). Kegiatan ini didukung oleh Pixy Cosmetic.

Para finalis diberikan pengetahuan dan berbagai tips perawatan kecantikan dan penampilan guna mendukung aktivitas Aba Ambo sebagai duta wisata.

(Baca Juga : Perayaan Natal Lingkungan Zaitun)

"Sebagai pendukung kegiatan, kita memberikan tips, trik dan pendidikan make up untuk finalis Aba Ambo. Disini kita bisa sharing terkait masalah kecantikan, kesehatan kulit dan sebagainya. Kita bisa bantu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Harapan kami setelah dua tahun mendukung kegiatan ini dapat bekerjasama lagi dan dapat melaksanakan beauty class yang lebih besar lagi," ujar Rina Aprilia perwakilan dari Pixy Cosmetic.

Sebagai duta wisata yang mempromosikan potensi kepariwisataan di Kabupaten Kobar, Aba Ambo dituntut untuk mampu memberikan kesan yang baik dimanapun berada, dengan memenuhi kaidah 3B (brain, beauty, behaviour), selain pengetahuan kepariwisataan yang baik.

Sesi beauty class yang berlangsung di Dinas Pariwisata Kobar ini merupakan kegiatan yang diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan diri bagi finalis Aba Ambo Kobar 2018 dalam mengemban tugasnya. (Humas Diskominfo Kobar/Antonnyo Aram) 

Muhammad Agusta Wijaya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook