Gubernur Kalteng Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 02 Agustus 2019 13:09, Dibaca 1,456 kali.


MMCKalteng – Murung Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang diwakili Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya (Mura) pada acara upacara peringatan HUT Mura ke-17 di halaman kantor Bupati Mura. Kamis (01/08).

Dalam Sambutan Gubernur Kalteng yang disampaikan Wakil Gubernur Kalteng mengatakan, “Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya, semoga di usia yang ke-17 tahun ini Kabupaten Murung Raya mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Murung Raya yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera”.

(Baca Juga : Program Revitalisasi Pasar diharapkan Cepat Berfungsi)


"Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat dan penyelenggara Pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari Kabupaten Murung Raya sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini”.

“Melalui momentum Hari Jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya, saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus bekerja keras dan bergerak cepat melaksanakan perubahan, membangun dan melahirkan inovasi dengan tujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat”. Ucap Wakil Gubernur Kalteng saat menyampaikan sambutan Gubernur Kalteng.

Hadir dalam HUT Mura ke-17 ini, Bupati Mura Perdie M. Yoseph beserta istri, Wakil Bupati Mura Rejikinoor beserta istri, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalteng, Bupati Mura periode 2003-2008, 2008-2013 Willy M. Yoseph, Wakil Bupati Mura periode 2003-2008 Abdul Thalib, Wakil Walikota Palangka Raya berserta suami, Bupati Barito Utara, Bupati Gunung Mas, Bupati Barito Timur, Forkopimda Mura, unsur kepala Perangkat Daerah Mura, para tamu undangan dan insan pers. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook