Sebanyak 16 Tim Siap Ramaikan Pertandingan Sepakbola Bupati Cup XI Tahun 2018

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 14 September 2018 16:54, Dibaca 453 kali.


MMCKalteng - Sebanyak 16 tim siap ikuti dan meramaikan pertandingan sepakbola kejuaraan Bupati Cup XI Tahun 2018 yang akan digelar di Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-16.

Sebanyak 16 tim yang siap meramaikan dan berlaga dalam pertandingan sepakbola pada kejuaraan Bupati Cup XI tahun 2018, untuk event Sepak Bola Bupati Cup XI selain diikuti tim-tim didaerah setempat pihaknya juga membuka peluang untuk Kabupaten terdekat seperti Kabupaten Kuala Kapuas dan Kota Palangka Raya untuk ikut meramaikan event tersebut, kata Ketua Panitia Pelaksana, Miguhartaku, Jumat (14/9) di ruang KONI Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : Disdukcapil dan KPU Kobar Lakukan Pencarian Data Biometrik Warga Binaan Lapas)

Lanjutnya, tim yang mengikuti event pada tahun ini cukup mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya baik dari segi jumlah tim maupun hadiah yang diperebutkan,  event tahunan ini pada tahun sebelumnya hanya diikuti sebanyak 12 tim, ditahun 2018 diikuti sebanyak 16 tim, ucapnya.

Sebanyak 16 tim yang mengikuti pertandingan tersebut terdiri dari 8 tim berasal dari 8 Kecamatan se-Kabupaten Pulang Pisau dan 8 tim lainnya berasal club-club yang ada dari luar daerah Kabupaten Pulang Pisau, Dengan banyaknya jumlah tim yang berpartisipasi dalam pelaksanaan Sepak Bola Bupati Cup XI dipastikan pelaksanaannya akan lebih meriah.

Selain itu pihaknya juga memberikan kebebasan bagi masing-masing tim yang menyewa pemain bagi dari luar pulau atau bahkan pemain asing, jelasnya.

Untuk pembukaan Sepak Bola Bupati Cup XI nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2018, dan akan digelar selama kurang lebih dua pekan lamanya, ungkap Migu.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dan sekitarnya untuk datang dan meramaikan event tahunan tersebut. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook