Kakanwil Kemenag: Purna Tugas Bukan Akhir Silaturahmi

Kontribusi dari Kemenag Kalteng, 05 Mei 2021 14:28, Dibaca 162 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Tiga pejabat struktural dan satu staf pelaksana pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah memasuki purna tugas. Pertama, H. Baihaqi yang menjabat Kepala Bidang Pendidikan Madrasah. Kedua, Abdul Hadi yang menjabat Kepala Seksi Guru pada Bidang Pendidikan Madrasah. Ketiga, H. Bahrani yang menjabat Kepala Seksi Bina Haji Teguler dan Advokasi Haji. Keempat, Wahidah, pelaksana pada Subbag Keuangan dan BMN.

Menurut Kakanwil Kemenag H. Abd. Rasyid, purna tugas bukan akhir dari silaturahmi. Dia meminta para pejabat dan pegawai yang purna tugas tetap berkontribusi bagi pelaksanaan tugas dan fungsi Kementerian Agama.

(Baca Juga : Lapas Sukamara Keluarkan 1 Orang Warga Binaan Jalani Asimilasi di Rumah)

“Misalnya dengan tetap memberikan masukan kepada kami agar layanan kami semakin meningkat,” ujar H. Abd. Rasyid di kantornya, Rabu (5/5/2021).

Dia meminta semangat silaturahim dan kebersamaan terus terjalin antara ASN yang masih aktif bertugas dan dengan yang telah mendahului purna tugas. H. Abd. Rasyid juga meminta kebersamaan yang telah terjalin untuk dipertahankan.

“Dan tentu meski telah purna tugas, nama Kementerian Agama tidak bisa dilepaskan. Ini perlu dijaga,” katanya.

Kakanwil H. Abd. Rasyid mengatakan, atas nama instansi dan atas nama pribadi mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada para pejabat yang purna tugas atas segala pengabdian dan dedikasinya sebagai ASN selama di Kemenag. Sementara itu, mewakili rekan purna tugas lainnya, H. Baihaqi menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan semua pihak selama dirinya menjalankan tugas sebagai pegawai Kemenag. Ia juga meminta maaf jika ada hal yang tidak berkenan dalam pergaulan sehari-hari di kantor atau selama melaksanakan tugas.

“Manusia merupakan tempatnya salah dan khilaf, maka pasti ada hal-hal yang kurang berkenan,” kata H. Baihaqi.  (Ispurwanto)

Kemenag Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook