Kalapas dan TIM ZI Lapupala Ikuti Teleconference Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 09 April 2021 14:45, Dibaca 51 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya (Lapupala) Dyah Wandansari bersama Tim Zona Integritas (ZI) ikuti Teleconference Pelaksanaan Evaluasi Pembangunan ZI Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Razilu, Kamis (8/4/2021). Kegiatan Teleconference berlangsung di Aula Lapupala pada pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai.


Kegiatan diikuti oleh Kalapas dan semua Ketua Pokja ZI Lapupala. Dalam kegiatan evaluasi Razilu menyampaikan tujuan ZI di Satuan Kerja (Satker) adalah untuk menciptakan tatanan pemerintah yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisne (KKN), serta untuk meningkatkan kualitas pelayan publik yang lebih prima kepada masyarakat.

(Baca Juga : Ada Yang Berubah Dengan Rupbasan, Apa Itu?)


Dalam kegiatan evaluasi juga dijelaskan mengenai faktor-faktor kegagalan diusulkannya Satker menuju WBK/WBBM di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM serta solusi untuk mengatasinya. Setelah kegiatan Teleconference berakhir, Dyah menyampaikan bahwa kegiatan evaluasi pembangunan ZI menuju WBK/WBBM ini menjadi informasi dan pedoman bagi Tim ZI Lapupala dalam mempersiapkan diri untuk melakukan pembangunan ZI agar sukses meraih predikat WBK dan WBBM.

"Kegiatan ini menjadi dasar dan pedoman bagi kita dalam melakukan pembangunan Zona Integritas agar kita bisa meraih predikat WBK dan WBBM," ujarnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook