Tingkatkan Sarana dan Prasarana Selama Bulan Ramadhan, Lapas Narkotika Kasongan Dapatkan Ini

Kontribusi dari Lapas Kab. Kasongan, 04 Mei 2021 09:23, Dibaca 64 kali.


MMCKalteng - Katingan – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan medapatkan bantuan dari pihak ketiga berupa satu buah mimbar, karpet, alat rebana, vacum cleaner, dan kipas angin. Alat-alat tersebut untuk keperluan sarana dan prasarana Masjid At-Tawwab Lapas Narkotika Kasongan.

Perimaan bantuan dari pihak ketiga berupa satu buah mimbar, karpet, alat rebana, vacum cleaner, dan kipas angin diterima secara simbolis oleh Aunul Mabud yang mewakili Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Selasa (4/5/2021). Aunul Mabud selaku Pengelolaan Pembinaan Kepribadian Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak ketiga karena mendapatkan bantuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana.

(Baca Juga : Pegawai Kemenag Kalteng Tuntaskan Vaksinasi Covid-19)


“Terima kasih kepada pihak ketiga karena telah membantu melengkapi sarana prasarana untuk pembinaan Kepribadian. Saya berharap dengan adanya bantuan ini warga binaan agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaannya di Bulan Suci Ramadhan ini agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi contoh bagi warga binaan lainnya,” jelasnya.

“Selama Bulan Suci Ramadhan Pembinaan Kepribadian dalam hal Kerohanian perlu untuk diberikan kepada para Warga Binaan agar mereka dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya nanti. Dengan adanya bantuan yang kami terima hari ini saya berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya serta Warga Binaan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya di Bulan Suci Ramadhan ini,” tutupnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kab. Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook