Pimpin Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Kerahkan Seluruh Pegawai Lakukan Persiapan Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 Maret 2021 15:04, Dibaca 97 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan Apel Pagi dengan Pembina Apel yaitu Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, yang sekaligus memberikan arahan kepada para pegawai dan diikuti oleh Pejabat Eselon IV dan V di halaman tengah Lapas, Senin (1/3/2021). Kegiatan Apel Pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh Pejabat dan Pegawai Lapas Palangka Raya, karena kegiatan ini merupakan salah satu media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.


Dalam arahannya, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan agar seluruh pegawai dapat bekerja secara maksimal dalam tugas dan fungsi masing-masing dan juga persiapan kunjungan kerja Anggota Reses Anggota DPR RI Komisi III, Ary Egahni Ben Bahat ke Lapas Palangka Raya.

(Baca Juga : Kegiatan Rutin Kalapas Sampit)


"Saya minta untuk seluruh pegawai dapat bekerja secara maksimal dalam tusi masing-masing dan segera kita maksimalkan persiapan kunjungan kerja Anggota Reses Anggota DPR RI Komisi III," ungap Maya.

Sebagai Kepala Lapas Palangka Raya, tidak lupa ia juga mengingatkan seluruh pegawai agar menjauhi yang namanya narkoba dan barang terlarang lainnya, maupun perbuatan yang melanggar hukum yang dapat menimbulkan masalah bagi pegawai itu sendiri dan dapat merusak citra Pemasyarakatan. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook