Penutupan Masa Orientasi CPNS Di Lapas Sampit

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 20 Januari 2021 16:43, Dibaca 112 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Masa orientasi tahap pertama dan kedua bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit secara resmi ditutup di aula Lapas, Rabu (20/1/2021). Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Agung Supriyanto, seluruh pejabat struktural eselon IV dan V serta pegawai dan semua unsur kepanitiaan penyelenggara masa orientasi.

Sebelum acara penutupan masa orientasi, Purwantoko selaku Ketua Panitia Masa Orientasi tahap pertama dan kedua CPNS  Lapas Sampit melaporkan hasil kegiatannya.

(Baca Juga : Tingkatkan Kesehatan WBP, Lapas Sukamara Terus Jalin Kerja Sama Dengan Puskesmas Sukamara)


"Masa orientasi tahap pertama dan kedua berlangsung mulai dari tanggal 06 Januari 2021 sampai dengan tanggal 20 Januari 2021 dengan berbagai kegiatan baik kegiatan kelas maupun kegiatan lapangan, dengan narasumber dari Lapas Sampit, Kantor Wilayah maupun dari pusat," jelasnya.

"Kegiatan dapat berlangsung sesuai dengan yang direncanakan, seluruh narasumber/instruktur telah memberikan materinya dengan baik dan semua CPNS yang berjumlah 8 (delapan) orang dapat mengikutinya dengan baik pula," tambahnya.


Pada kesempatan yang sama Kalapas Agung Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan, "Saya ucapkan terima kasih kepada ketua maupun seluruh panitia yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan kepada para CPNS diharapkan mampu mengimplementasikan ilmu yang didapatnya dengan baik dan setelah kegiatan penutupan ini, maka para CPNS akan ditempatkan di berbagai bidang untuk melihat serta orientasi di medan kerja yang akan dipandu oleh mentornya masing-masing," tuturnya.

Di akhir acara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit dengan resmi menutup masa orientasi tahap pertama dan kedua bagi CPNS di Lapas Sampit yang ditandai dengan pelepasan tanda peserta orientasi. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook