Lapas Palangka Raya Ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56 Tahun 2020

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 April 2020 16:32, Dibaca 213 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Bertempat di Aula atas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, digelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020 secara virtual melalui video conference

Kegiatan upacara pada hari Senin (27/4/2020) ini dihadiri oleh Kepala Lapas Palangka Raya Syarif Hidayat, seluruh Pejabat Struktural beserta JFT/JFU yang telah diperintahkan hadir dalam kegiatan ini.

(Baca Juga : Kakanwil Kumpulkan seluruh Pegawai untuk Sosialisasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM)

Ada yang berbeda dalam rangkaian tata upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan kali ini. Upacara dilaksanakan dengan sederhana secara virtual, dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pecegahan Covid-19, wajib menggunakan masker serta menjaga jarak dalam pelaksanaan upacara.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Yasonna H. Laoly menjadi inspektur upacara peringatan ke-56 Hari Bhakti Pemasyarakatan. Dalam amanat, Yasonna mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan jadikan ini sebagai introspeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Tetaplah memiliki semangat untuk bekerja dengan penuh dedikasi tinggi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan. Tetap lah menjadi pelayan masyarakat yang memiliki semangat yang tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negara," ungkap Yasonna.

Kepala Lapas Palangka Raya berharap dengan amanat dari Menteri Hukum dan HAM maka seluruh petugas di Lapas Palangka Raya dapat menerapkannya dengan baik dan bisa menjadi agen perubahan yang terbaik.

"Kita sudah mendengarkan amanat dari Bapak Menteri Hukum dan HAM saat upacara tadi. Saya berharap, seluruh petugas di Lapas Palangka Raya dapat memahaminya dengan baik serta selalu mengimplementasikan saat bekerja agar pelayanan semakin baik," harap Syarif. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook