Kabapas Muara Teweh Ikuti Deklarasi Kinerja Tahun 2021

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 01 Februari 2021 13:59, Dibaca 48 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Bapas Muara Teweh Asmuri mengikuti Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah beserta jajaran Pimpinan Tinggi yang diantaranya adalah Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum. Selain itu hadir juga dalam forum tersebut Perwakilan dari Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM RI dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, yang salah satunya adalah Kepala Bapas Kelas II Muara Teweh.  Acara tersebut juga diikuti secara virtual oleh Kantor Perbendaharaan Kalimantan Tengah, Ombudsman RI Provinsi Kalimantan Tengah serta jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM di masing-masing UPT termasuk Bapas Muara Teweh, Senin (1/2/2021).

(Baca Juga : Lapas Sampit Ikuti Sosialisasi Indikator Survei IPK-IKM Secara Virtual)


Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut dimulai dengan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2021 secara digital dan disaksikan oleh seluruh undangan. Melalui layar lebar ditampilkan lembar penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja 2021. Setelah dilaksanakan penayangan lembar Deklarasi Janji Kinerja, acara dilanjutkan dengan pidato dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyapa seluruh tamu undangan dan mengajak seluruh tamu undangan untuk melakukan Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2020 dan membuat Rencana Kerja Tahun 2021. Seluruh Capaian kinerja tahun 2020 adalah hasil kerja keras seluruh pagawai baik itu Pejabat Struktural, JFT dan JFU. Selain itu Kakanwil juga memberikan apresiasi kepada UPT yang telah melaksanakan tugas dan mendapat hasil yang baik.

"UPT yang telah melakukan capaian kinerja terbaik pantas mendapat penghargaan," jelas Ilham.


Kakanwil juga menyampaikan apresiasi kepada dua UPT di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Tengah yang pada tahun 2020 telah berhasil mendapat Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Kakanwil mendorong agar pada tahun 2021 jumlah UPT / Satker yang meraih predikat WBK dapat bertambah.

"Tahun 2021 ini saya harap jumlah Satuan Kerja yang mendapatkan predikat WBK/WBBM mengalami peningkatan, kita buktikan kepada publik bahwa jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mampu memberikan bukti nyata pelayanan publik yang prima," ucap Ilham.

Merespon arahan dari Kakanwil, Kepala Bapas Muara Teweh menyatakan kesiapan dan komitmen untuk memberikan kinerja terbaik demi mencapai target kinerja tahun 2021. "Kami siap melaksanakan tugas dengan profesional dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik," pungkas Asmuri. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook