Beri Penguatan, Ketua ZI Pastikan Persiapan Seluruh Pokja

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 01 Maret 2021 15:34, Dibaca 45 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya menerima penguatan dari Ketua Zona Integritas, Rizki Fajar Ernanda yang berlangsung di Aula Kantor, Senin (1/3/2021). Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris dan perwakilan seluruh pokja di enam area perubahan.

Mengawali arahannya, Rizki mengingatkan agar seluruh pokja yang hadir segera menginventarisasi kelengkapan dokumen baik LKE maupun RKT pada masing-masing pokja untuk selanjutnya dokumen tersebut agar segera dipersiapkan. Selain itu, ia juga mengingatkan agar setiap pokja untuk segera mempersiapkan inovasi yang nantinya diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

(Baca Juga : Tiga Perawat Lapas Palangka Raya Ikuti Uji Kompetensi Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional)


Lebih lanjut, ia menjelaskan poin-poin penting lainnya yang harus dipersiapkan diantaranya adalah agar tim Pokja Manajemen Perubahan segera membuat Yel-yel. Yel-yel tersebut nantinya akan disampaikan pada rapat selanjutnya di hari Rabu (3/3/2021).

Setelah menyampaikan arahannya, Ketua ZI meminta masukan dan saran dari perwakilan setiap pokja yang hadir untuk memastikan agar upaya untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM berjalan dengan baik. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook