Ketua DWP Rutan Kapuas Ajak Ibu-Ibu Ingatkan Suami Untuk Isi Jurnal Harian

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 Februari 2021 12:44, Dibaca 217 kali.


MMCKalteng - Kapuas –  Pertemuan rutin sekaligus arisan ibu-ibu istri dari pegawai Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini diadakan pada Sabtu (6/2/2021). Kegiatan yang bertujuan meningkatkan tali silahturahmi antar anggota rutin diadakan setiap satu kali dalam sebulan ini bertempat di Ruang DWP Rutan Kapuas. 


Kegiatan diihadiri oleh Ketua DWP Rutan Kapuas Ny. Amilia Toni Aji, pengurus serta ibu-ibu Anggota DWP Rutan Kapuas dan dimulai pada pukul 15.00 WIB, diawali dengan doa lalu menyanyikan Mars Dharma Wanita Persatuan dan pembacaan notulen oleh sekretaris Ny. Ridma Usman. Dalam sambutannya, Ketua DWP mengapresiasi ibu-ibu DWP yang bersemangat hadir dalam pertemuan ini sekaligus menyampaikan beberapa pengarahan penting.

(Baca Juga : Imigrasi Palangka Raya Susun Renstra 2020-2024)


“Pada kesempatan ini saya menyampaikan pesan dari bapak Karutan mengenai perhitungan tunjangan kinerja (remunisasi) bagi pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang berdasarkan presensi dan keaktifan mengisi jurnal harian pegawai di aplikasi SIMPEG. Mohon bantuannya pada ibu-ibu supaya mengingatkan bapak-bapaknya agar patuh dan disiplin mengisi jurnal harian sesuai jam kerja dan tugasnya karena jika kewajiban tersebut tidak terpenuhi maka akan ada pemotongan remunisasi. Dan pemotongan ini bersifat mutlak, tidak dapat ditolong jika lalai,” tutur Amilia.

Selanjutnya, Amilia menginformasikan bahwa pada tanggal 16 Februari 2021 akan diadakan acara Deklarasi Janji Kinerja dan penandatangan komitmen bersama Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dimana kegiatan ini akan menggandeng DWP Rutan Kapuas. “Saya mohon kerja sama dari ibu-ibu sekalian agar dapat memberikan kontribusi dan mendukung untuk acara ini, sebagai Tuan Rumah bukan sebagai Tamu,” tegas Amilia.

Acara yang berdurasi satu jam ini ditutup dengan pengundian doorprize dan pengumuman tentang kegiatan senam sehat DWP Rutan Kapuas pada Jumat, 12 Februari 2021 lalu. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook