Kunjungi Kapuas, Kakanwil Lakukan Sejumlah Agenda Kegiatan

Kontribusi dari Kemenag Kalteng, 02 Maret 2021 11:01, Dibaca 31 kali.


MMCKalteng – Kapuas – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah H. Abd. Rasyid pada Selasa (2/3/2021) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas. Mantan Kakanwil Kemenag Sulawesi Utara ini melakukan sejumlah agenda kegiatan.

H. Abd. Rasyid diantaranya melantik analis kepegawaian pada Kantor Kemenag Kapuas. Johan Arifin adalah yang dilantik dalam jabatan fungsional tersebut.

(Baca Juga : Lapas Sampit Kembali Terima Tahanan Baru, Ini Yang Terjadi)

Selain itu, H. Abd. Rasyid juga meresmikan program papanisasi aset barang milik negara pada Kankemenag Kapuas. Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung papan nama tanah dan bangunan milik negara.

Tak hanya itu, H. Abd. Rasyid menyambangi Pondok Pesantren Al Muhajirin Antang. Saat di pondok pesantren, H. Abd. Rasyid bersilaturahmi dengan pimpinan seluruh pondok pesantren di Kabupaten Kapuas.

H. Abd. Rasyid juga meninjau usaha budidaya perikanan yang dikelola di pondok pesantren setempat. Sempat pula menaburkan pakan ikan ke dalam beberapa kolam.

Dalam kunjungan itu, H. Abd. Rasyid didampingi oleh Kasubbag Umum dan Humas Gondo Utomo, dan sejumlah kepala seksi pada Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam. (Ispurwanto)

Kemenag Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook