WBP Lapas Sukamara Laksanakan Senam Pagi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 05 Februari 2021 14:39, Dibaca 83 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIII Sukamara melaksanakan kegiatan senam pagi bersama di dalam Blok Hunian, Jumat (5/2/2021). Senam pagi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan jasmani para Warga Binaan.


Senam pagi kali ini dipimpin oleh salah satu staf Pembinaan Lapas Sukamara F. Agusth Setiawan. Kepala Sub Seksi Pembinaan Zulkifli menyampaikan bahwa kesehatan jasmani para Warga Binaan harus terus dijaga, minimal dengan melakukan senam pagi.

(Baca Juga : Terima Tahanan Baru Lapas Sampit Terapkan Protokol Kesehatan)


"Menjaga kesehatan jasmani para Warga Binaan sangat penting untuk dilakukan, salah satunya dengan melaksanakan senam pagi. Hal ini agar Warga Binaan selalu segar dan terkena sinar matahari setelah lama berada dalam kamar hunian," tuturnya.

F. Agusth Setiawan juga menambahkan, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin pada hari jumat pagi. "Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan guna menjaga kebugaran jasmani dan rohani. Dan harapannya dari kegiatan ini dapat menimbulkan banyak manfaat agar para Warga Binaan bisa beraktivitas dengan baik saat menjalani program-program yang diberikan di Lapas Sukamara," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook