Kabapas Sampit Ikuti Latihan Menembak di SPN Polda Kalteng

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Februari 2021 13:54, Dibaca 63 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit Feri Hermawan ikuti kegiatan latihan menembak di Sekolah Polisi Nasional (SPN) Polda Kalteng, Rabu (3/2/2021). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah beserta seluruh pimpinan UPT Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah.


Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalteng Jumadi secara langsung membuka kegiatan latihan menembak ini. Feri Hermawan mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan latihan menembak yang diselenggarakan oleh Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

(Baca Juga : Lapas Palangka Raya Ikuti Upacara Peringatan HDKD Tahun 2020)


"Saya mengaku senang mengikuti kegiatan latihan menembak ini, karena bisa melatih kinerja, konsentrasi, dan kemampuan menembak saya," ungkap Feri Hermawan di akhir kegiatan.

Kegiatan latihan menembak ini  dilaksanakan pihak Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah bekerja sama dengan pihak SPN Polda Kalteng bertujuan untuk meningkatkan kemampuan petugas dalam menggunakan senjata. Selain itu latihan ini diawali dengan memberikan penjelasan teori dalam menggunakan senjata api laras pendek maupun laras panjang dilanjutkan dengan praktek latihan menembak. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook