Lapas Muara Teweh Sabet 3 Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Kalteng

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 Februari 2021 11:13, Dibaca 70 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh meraih tiga penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Penghargaan tersebut diberikan pada saat kegiatan Rapat Koordinasi dan Capaian Kinerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng, Senin, (1/2/2021). Adapun penghargaan yang diraih Lapas Muara Teweh diantaranya :

1. Satuan Kerja Terbaik I Bidang Kehumasan

(Baca Juga : Kepala Lapas Sukamara Beserta Jajaran Ikuti Sosialisasi Layanan Publik Berbasis HAM Melalui Virtual)

2. Terbaik I sebagai Operator Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-K/L)

3. Terbaik II sebagai Operator Keuangan Unit Pelaksana Teknis (UPT)


Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Baduansyah sekaligus sebagai Ketua Tim Humas mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan kerja samanya pada seluruh jajarannya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh tanggung jawab. "Penghargaan ini milik bersama atas usaha bersama, jangan pernah puas dengan capaian yang diraih dan teruslah semangat dalam mengabdikan diri untuk negara," pintanya.

Hal senada pun disampaikan Kalapas Muara Teweh Akhmad Herriansyah, "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Lapas Muara Teweh atas kerja keras dan ikhlas dalam memberikan pengabdian. Penghargaan ini adalah milik kita bersama. Penghargaan ini merupakan awal pencapaian yang sangat luar biasa bagi kita, semoga menjadi semangat dan motivasi kita untuk bekerja ke depannya," ucapnya.


"Saya berpesan agar penghargaan ini jangan sampai membuat Lapas Muara Teweh berpuas diri. Masih banyak hal yang harus diperbaiki terutama demi mewujudkan Lapas Muara Teweh sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). Sekali lagi saya ucapkan selamat dan tetap semangat mengemban tugas dengan penuh keikhlasan," pinta Herri. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook