Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan Laksanakan Senam Pagi

Kontribusi dari Lapas Kab. Kasongan, 19 Februari 2021 07:45, Dibaca 288 kali.


MMCKalteng - Katingan - Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan melaksanakan kegiatan senam pagi bersama di halaman blok hunian. (19/02/2021)


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pembinaan jasmani untuk menjaga kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan. Pada senam kali ini, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan mendatangkan instruktur senam yang memimpin senam hingga acara selesai.

(Baca Juga : Pembukaan Pekan Olahraga Pegawai Dan WBP Lapas Sampit)

Menurut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kasongan Ahmad Hardi yang diwakili oleh Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Heru Setyo menyampaikan bahwa senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan . Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Banyak manfaat yang kita dapatkan melalui olahraga senam. Oleh karena itu senam menjadi agenda rutin di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan yang dilakukan setiap hari Jum’at.

Kepala seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik Agus Ardyanto terlihat senang dan puas dengan pelaksanaan senam pagi yang berjalan lancar. Rasanya sangat senang melihat antusiasme dan keaktifan WBP dalam mengikuti senam pagi. Semoga dengan adanya kegiatan senam pagi ini, WBP tetap terjaga kesehatannya karena dalam tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat.

Kontributor : Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan

Lapas Kab. Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook