Kepala Rutan Buntok Terima Kunjungan Kapolsek Dusun Selatan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 19 Januari 2021 17:51, Dibaca 55 kali.


MMCKalteng - Barito Selatan – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok Mastur menerima kunjungan dari Kepala Kepolisian Sektor Dusun Selatan Suranto. Ini merupakan bagian dari koordinasi antara Rutan Kelas IIB Buntok dengan Polisi Sektor Dusun Selatan dalam rangka upaya peningkatan kewaspadaan gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib), Selasa (19/1/2021).


Kegiatan koordinasi ini juga dimaksud untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama antara Aparatur Penegak Hukum dalam pelaksanaan tugas. Kapolsek Dusun Selatan menyampaikan, “Pertemuan hari ini sebagai momentum silaturahmi dan memperkuat sinergitas,” ungkap Kapolsek.

(Baca Juga : Kakanwil Kumham Kalteng Buka Kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan Ham No. 11 Tahun 2020 Dan Peraturan Keimigrasian Dalam Tatanan Norma Baru)

Kepala Rutan Buntok menyatakan koordinasi dan sinergitas dengan pihak Polsek sangat penting dilakukan. Maka dari itu Kepala Rutan Buntok meminta agar saling mempererat hubungan komunikasi.


“Hal ini sangat penting dilakukan agar dapat terjalin sinergi yang kuat, sehingga sewaktu-waktu jika terjadi gangguan keamanan dan ketertiban yang tidak terduga bisa segera berkoordinasi dengan aparat keamanan,” tutur Karutan.

“Harapannya melalui koordinasi ini, sinergitas antara Rutan Buntok dengan Aparatur Penegak Hukum tetap terjaga, sehingga selalu terciptanya keamanan dan ketertiban di Rutan Buntok,” harapnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook