Kalapas Sampit Bersama Tim Kelompok 6 (enam) Ikuti Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Melalui Virtual

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 29 September 2020 15:03, Dibaca 91 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto, diikuti seluruh tim kelompok kerja area perubahan (Kelompok 6), hari ini mengikuti kegiatan Penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara virtual bertempat di Aula lantai dua Lapas Kelas IIB Sampit, Selasa (29/9/2020). Sebelum acara dimulai nampak terlihat kesiapan dan keseriusan dari semua pihak, dalam hal ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto Beserta Tim kelompok 6 untuk mendengarkan arahan dan Penguatan yang disampaikan oleh narasumber Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi dan Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM, Nugroho.

Terlihat di layar monitor, Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi dan Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM, Nugroho, bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya memasuki tempat acara dilaksanakan. Acara dimulai pada pukul  09.30 Wib yang diawali dengan yel - yel dan tarian daerah khas Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Kalapas Sukamara Hadiri Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja )


Acara dilanjutkan dengan sambutan / paparan dari Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menyampaikan, "Terima kasih atas kehadiran Staf Ahli Menteri Hukum dan  HAM bidang Reformasi Birokrasi untuk  Evaluasi Dan Simulasi Penilaian Pembangunan Zl Menuju WBK/WBBM, yang pasti kami jajaran kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah siap WBK/WBBM," ucapnya.

Selanjutnya, sambutan dan evaluasi disampaikan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi dan Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM, Nugroho. Dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya untuk wilayah Kalteng meraih nilai dominan, ini merupakan sesuatu yang baik, dan diharapkan agar benar-benar berintegritas, memberikan pelayanan terbaik kepada publik dengan Proposional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif, tuturnya.


Sementara di lain pihak, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit mengucapkan, “Terima kasih dan ini semua menjadi Motivasi tersendiri bagi Lapas Sampit untuk terus melakukan yang terbaik demi kemajuan organisasi terlebih Lapas Kelas IIB Sampit sedang membangun ZI menuju WBK/WBBM yang hal ini merupakan dukungan yang sangat penting bagi Lapas Sampit,” harapnya. (Red-dok, Humas Kalteng, September 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook