Majelis Talim Assamkiyah Dislutkan Kalteng Beri Bantuan ke Panti Asuhan di Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah, 11 Januari 2021 14:53, Dibaca 116 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya –  Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Kadislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Ir. H. Darliansjah, M.Si beserta Pengurus dan Anggota Majelis Talim Assamkiyah Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov.Kalteng memberikan bantuan kepada beberapa Panti Asuhan di Kota Palangka Raya, Senin (11/1/2021). Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial kepada sesama dalam rangka membantu mengurangi beban sosial ekonomi di tengah pandemi covid-19 ini.

Darliansjah berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan juga ikut berbagi kepada adik-adik panti asuhan serta meringankan beban para pengasuh dan pengurus panti asuhan. Penyerahan bantuan ini berupa paket peralatan sekolah sebanyak 165 paket kepada Panti Asuhan Darul Amin yang beralamat jalan Yakut Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, dan bantuan uang tunai ke beberapa panti asuhan antara lain Panti Asuhan Budi Mulya beralamat di jalan RTA Milono Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Palangka Raya, Panti Bina Sejahtera beralamat di jalan Cik Ditiro Kota Palangka Raya dan Panti Asuhan Al Mim beralamat di jalan Semeru Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Mankoraya Dapat Tambahan Guru Dari UPR)

“Semoga dapat bermanfaat bagi kelanjutan pendidikan adik-adik panti asuhan yang memberikan kontribusi untuk membangun anak bangsa yang cerdas dan berakhlakul karimah untuk wilayah Kalimantan Tengah,” imbuh Darliansjah.

“Kita berharap pandemi covid-19 bisa berakhir dan kita semua bisa menjalankan aktivitas seperti biasa,” tutup Darliansjah. (Adt/Foto: Ulfi)

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook