Kontrol Rutin Seluruh Pejabat Struktural Lapas Sampit Ke Blok Hunian

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 15 Maret 2021 15:47, Dibaca 69 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Kontrol Kebersihan lingkungan Lapas kelas II B Sampit secara rutin terus dilakukan oleh para pejabat struktural ke blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk melihat secara langsung pelaksanaan kebersihan lingkungan blok agar terlaksana dengan baik dan konsisten di lapas kelas IIB Sampit, Senin (15/03/2021). 


Edi Hartono sebagai ketua sekaligus koordinator kelompok pengawasan lingkungan menyampaikan, "Agar kebersihan lingkungan tetap terjaga dengan baik, diharapkan semua WBP dapat melaksanakannya dengan sungguh-sungguh agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat," ucap Edi Hartono saat kontrol blok hunian. 

(Baca Juga : Lembaga Keagamaan Buddha Diminta Sebarkan Moderasi Beragama)


Sebelumnya diinformasikan bahwa tim/kelompok pengawasan lingkungan ini terbagi dua, yakni tim/kelompok A dan tim/kelompok B yang dilaksanakan secara bergiliran sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Menanggapi hal tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto memberikan motivasi serta dukungan penuh kepada jajarannya agar kegiatan tersebut tetap dilaksanakan.

"Laksanakan dengan konsisten, berkesinambungan serta lakukan dengan sikap persuasif kepada WBP, lakukan komunikasi yang baik sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat terlaksana dengan baik," pungkas Agung. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook