Perkuat Sinergi, Panitia Natal Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Koordinasi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 November 2020 16:01, Dibaca 57 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Panitia Natal 2020 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengadakan rapat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya, Selasa (24/11/2020). Rapat ini membahas beberapa agenda, antara lain waktu penyelenggaraan acara Natal, anggaran dan tugas setiap Seksi, susunan acara, pendeta yang bertugas dan pemain musik.


Rapat ini dipimpin oleh Ketua Panitia Natal 2020, Oktario, dan didampingi oleh Ketua Pengurus Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya, Arus Singarimbun, Bendahara, Wulandari Yupiami, Seksi Konsumsi, Susi Marisandy dan dr. Marianna. Ketua Panitia Natal 2020, Oktario, meminta agar masing-masing Seksi dapat saling berkoordinasi satu sama lain dan bekerja dengan memaksimalkan sarana prasarana yang dimiliki Lapas Palangka Raya.

(Baca Juga : Wujudkan Resolusi Pemasyarakatan, Lapas Muara Teweh Kembali Berikan Pelatihan Pembinaan Kemandirian Bagi Warga Binaan)


"Telah kita sepakati, waktu penyelenggaraan yaitu hari Sabtu, tanggal 12 Desember 2020 pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB. Saya harap tiap-tiap Seksi bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing dan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaannya," ungkap Ketua Panitia Natal, Oktario.

Acara akan dilaksanakan dengan Protokol Covid-19 dan diikuti oleh warga binaan yang beragama kristiani serta didampingi oleh petugas Lapas Palangka Raya. Rapat akan diadakan kembali seminggu sebelum Acara Natal untuk pembagian tugas dan dana ke masing-masing koordinator. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook