BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah Lakukan Kunjungan Studi Tiru Ke Kantor Imigrasi Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 November 2020 15:59, Dibaca 104 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Badan Pembangunan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan melakukan kunjungan ke Kanim (Kantor Imigrasi) Palangka Raya. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala BPSDM Kalteng, Sri Widanarni dan diterima langsung oleh Kakanim Palangka Raya, Ujang Cahya, Selasa (24/11/2020).


Kegiatan kunjungan BPSDM Kalteng ini dalam rangka studi tiru pembangunan Zona Integritas dan penerapan Corporate University yang sudah dilakukan Kantor Imigrasi Palangka Raya. Rombongan BPSDM Prov. Kalteng berjumlah 10 orang yang terdiri dari Kepala Badan, Sekretaris Badan, pejabat Administrator, pejabat Pengawas & Widyaiswara BPSDM Kalteng.

(Baca Juga : Kasubdit Kerjasama Luar Negeri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Silaturahmi ke Lapas Perempuan Palangka Raya)


Bertempat di ruang aula, kunjungan dimulai dengan penyambutan oleh Kakanim Palangka Raya dan penyerahan plakat kepada rombongan, dilanjutkan dengan pemutaran video pembangunan Zona Integritas Kanim Palangka Raya dan setelah itu dilanjutkan paparan dari ketua Tim Kerja Zona Integritas, Rusfian Efendi. Kemudian rombongan diajak berkeliling Kantor dan melihat langsung sarana dan prasarana serta proses layanan yang ada.

Setelah puas berkeliling dan melihat langsung perubahan yang dilakukan Kanim Palangka Raya, rombongan kembali ke aula untuk berdiskusi bersama dengan tim kerja pembangunan Zona Integritas Kanim Palangka Raya. Kepala BPSDM Kalteng, Sri Widanarni sangat mengapresiasi dan terkesan dengan perubahan yang sudah dilakukan Kanim Palangka Raya. Ia mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai pelajaran yang berharga untuk nantinya BPSDM Kalteng membangun Zona Integritas dan Corporate University di lingkup Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dimulai dari BPSDM Kalteng. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook