Karupbasan Berikan Kiat Meraih WBK Pada Rapat Evaluasi dan Persiapan Pembangunan ZI Menuju WBK

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 28 Januari 2021 12:54, Dibaca 128 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Rupbasan Kelas I Palangka Raya mengikuti kegiatan rapat Evaluasi dan Persiapan Pembangunan ZI Menuju WBK Tahun 2021 via virtual Zoom meeting dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kalimantan Tengah. Rapat evaluasi dilaksanakan hari ini, Kamis (28/1/2021).


Kegiatan rapat dimulai pukul 08.30 Wib bertempat di Aula Rupbasan Kelas I Palangka Raya. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Tengah Jumadi, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, Kepala Bidang Humas Kantor Wilayah Kalimantan Tengah Diana Soekowati, beserta Kepala UPT Pemasyarakatan seluruh Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Terus Berupaya Untuk Produktif, WBP Lapas Sukamara Kembali Tanam Jagung)


Di awal sambutannya, Kabid Humas Kanwil Kalteng menyampaikan agar UPT Pemasyarakatan yang ada di Kalimantan Tengah mempersiapkan Assessment pembentukan Tim Kelompok Kerja (Pokja) dan melakukan studi tiru kepada UPT yang telah meraih predikat Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Dalam kesempatan Zoom Meeting tersebut Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati mendapat kesempatan memberikan arahan  dalam  meraih predikat WBK. Salah satunya adalah membangun komitmen bersama, merubah mindset pegawai, membuat inovasi pelayanan dan memperhatikan IPK/IKM.

Kepala Divisi Pemasyarakatan juga memberikan arahan bagaimana cara meraih predikat WBK. “Kita harus bekerja dengan keras dan bersungguh-sungguh, bekerja bukan dengan cara yang biasa-biasa saja namun harus dapat membuat inovasi-inovasi baru dan gebrakan baru dalam pekerjaan kita sehari-hari,” tutup Jumadi. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook