TNI POLRI Melakukan Persiapan Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI, Dalam Rangka Peninjauan Lokasi Food Estate

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 08 Oktober 2020 13:29, Dibaca 20 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas  - Hari ini Kamis (8/10/2020) terlihat Ratusan personel anggota TNI, Polri melakukan apel kesiapan kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo di halaman Pos Lalulintas Polres Sepang. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Rudi Asriman, SIK.

Menurut jadwal kunjungan Presiden RI ke Kalimantan Tengah di dua wilayah Kabupaten Gumas dan Pulpis yaitu di Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dan Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) lagi menggelar pasukan persiapan pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau Lokasi Food Estate mendukung ketahanan pangan nasional.

(Baca Juga : Genjot Restribusi Dan Pajak Sebagai Sumber PAD)

Jadwal Kedatangan Persiden RI hari ini diperkirakan pukul 10.30 tiba di bandara Cjilik Riwut Palangka Raya. Kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Pulpis menggunakan Helikopter dan langsung ke lokasi food estate di wilayah Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulpis.

Kemudian Presiden RI melanjutkan Perjalanan menggunakan Helikopter menuju Kabupaten Gumas untuk memantau calon lahan Singkong di Kecamatan Sepang via Udara dan kembali menuju bandara udara Cjilik Riwut dan kembali ke Jakarta. Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Kalimantan tengah khususnya wilayah Kabupaten Gumas dan Kabupaten Pulpis dijadwalkan hanya 1 hari dalam rangka meninjau Lokasi Food Estate untuk mendukung ketahanan pangan nasional di Indonesia. (Didik Sudirman / Foto: Didik Sudriman)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook