Pemerintah Kota Palangka Raya Fokus Perbaikan Infrastruktur

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 22 Agustus 2019 10:33, Dibaca 1,265 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya memberi perhatian dalam pembangunan dan perbaikan infrastruktur terutama jalan dan drainase di wilayah Kota Palangka Raya.

Langkah tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar rasa nyaman dan keindahan kota dapat terlihat sesuai dengan Visi dan Misi Kota Palangka Raya tentang Pelayanan Publik.

(Baca Juga : Wakil Bupati Tinjau Rumah Isolasi Pasien Covid-19)

Hal itu disampaikan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat meninjau pengerjaan fisik proyek tahun anggaran 2019 didampingi Dinas PUPR dan Dinas Perkim Kota Palangka Raya, Selasa (20/8/2019).

“Salah satu komitmen kami sesuai dengan Visi dan Misi adalah Pelayanan Publik, sekitar 200 km jalan yang rusak yang ada di Kota Palangka Raya adalah tantangan bagi kami dan insya allah kami berkomitmen menekan tingkat kerusakan dan perbaikan jalan tersebut” ucap Fairid.

Dalam kegiatan kali ini Fairid meninjau secara langsung proyek drainase di wilayah petuk katimpun, drainase di jalan Sakan, perbaikan jalan di jalan Piranha, perbaikan drainase di jalan Wortel, dan jalan Temanggung Tilung.(MC Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook