Kecamatan Rungan Terus Lakukan Pencegahan Covid-19

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 03 Agustus 2020 11:58, Dibaca 299 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas  - Jajaran Polsek Rungan kembali melakukan kegiatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan gotong royong penyemprotan disinfektan dan pembersihan Gereja Gloria Kelurahan Jakatan Raya, Kecamatan Rungan, Sabtu (1/8/2020) pagi. Kapolsek Rungan, Iptu Marolop Purba mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut telah berkoordinasi dengan Pendeta Alfius Thamrin, M.Th dan Lurah Jakatan Raya, Taufik untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja Gloria.

“Anggota kepolisian juga mengimbau kepada pengurus Gereja Gloria dan sekitarnya tetap disiplin terhadap adaptasi kehidupan baru. Kemudian patuhi protokol kesehatan, senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan dan diri dengan cara hidup bersih, pakai masker dan cuci tangan,” pesannya.

(Baca Juga : Ben Berharap Benang Bintik Tampil di Tingkat Nasional)

Kapolsek menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembersihan masjid tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan adaptasi kehidupan baru untuk pelaksanaan ibadah Minggu Umat Kristiani,” pungkasnya. (Polsek Rungan / Foto: Polsek Rungan).

 

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook