Upacara Detik-Detik Proklamasi di Rupbasan Kelas I Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 17 Agustus 2020 15:57, Dibaca 173 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya -  Ada yang berbeda dari upacara peringatan HUT Republik Indonesia tahun ini karena Negara kita begitu juga Negara-negara di dunia harus menghadapi  pandemi Covid-19  yang sampai saat ini masih belum mereda. Tapi hal itu tidak mengurangi semangat Rupbasan Kelas I Palangka Raya untuk mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi secara virtual, Senin (17/8/2020).


Bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Rupbasan Kelas I Palangka Raya, Kepala Rupbasan Rita Ribawati, Pejabat Struktural beserta seluruh Pegawai mengikuti dengan hikmat jalannya upacara ini dari awal hingga akhir. Pada upacara tersebut, mereka menggunakan Pakaian Dinas Upacara (PDU I) dan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan.

(Baca Juga : Wakaf Uang Pegawai Kemenag Kalteng Capai Rp 85 Juta)


Rita Ribawati menegaskan bahwa dengan memperingati HUT RI Ke-75 tahun, dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk terlahir baru , menjadi pribadi baru yang lebih baik, dalam bekerja dan berkinerja untuk kemajuan Rupbasan Kelas I Palangka Raya. Rita juga berharap agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan bangsa Indonesia dapat kembali bangkit lagi dan menjadi bangsa yang maju.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah lomba yang diselenggarakan beberapa hari sebelumnya. Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya membagikan hadiah secara langsung kepada para pemenang lomba, yaitu : bola voli, tarik tambang, catur, balap karung, domino, makan krupuk dan balap kelereng.

Dirgahayu Republik Indonesia!! Dirgahayu Negeri Pancasila!!

Merdeka!!! Merdeka!!! Merdeka!!!

“Speed Up Berprestasi, Pemasyarakatan Pasti Bersih Melayani”

Rupbasan Kelas I Palangka Raya

PASTI WBK

(Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook