Lapas Kasongan Ikut Serta Dalam Apel Kebangsaan Di Polres Katingan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 21 November 2020 18:12, Dibaca 300 kali.


MMCKalteng - Katingan - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan yang diwakili oleh Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Suwono menghadiri undangan di Kepolisian Resort (Polres) Katingan. Acara tersebut dalam rangka Apel Kebangsaan Dalam Menjaga Keutuhan NKRI di Bumi Penyang Hinjei Simpei, Sabtu (21/11/2020).


Apel dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah. Apel dilaksanakan di Halaman depan kantor Polres Katingan, dihadiri oleh unsur forkopimda Kabupaten Katingan seperti dari Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Perwira Penghubung, Dewan Perwakilan Daerah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta komunitas Dayak di Kabupaten Katingan.

(Baca Juga : Kepala LPKA : Zona Integritas Di LPKA Bukan Sekedar Basa Basi)


Dalam kesempatannya Andri menyampaikan bahwa apel ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Kantor Kepolisian Republik Indonesia. "Apel ini dilaksanakan serentak seluruh kantor Kepolisian, untuk kesiapsiagaan terkait isu organisasi masyarakat yang memprovokasi untuk memecah belah NKRI," jelasnya.

Selain itu ia juga berterima kasih dan berharap agar semua warga Kabupaten Katingan, baik itu Pegawai Pemerintah ataupun Masyarakat Dayak dapat selalu menjaga keutuhan NKRI di Bumi Penyang Hinjei Simpei ini. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook