PERTANDINGAN EKSIBISI VOLLY BALL ANTAR PEJABAT DIIKUTI OLEH PLT. KAKANWIL DAN PARA PIMTI

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Oktober 2018 16:35, Dibaca 496 kali.


MMCKalteng - Usai melaksanakan upacara pencanangan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2018 di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (3/10), berbagai pertandingan olahraga digelar seperti pertandingan volly ball dan tenis meja.

Pada pertandingan volly ball diikuti oleh para petinggi serta pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng, mulai dari Plt. Kakanwil, Para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT maupun pejabat lain di lingkup Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Pembukaan PKBM Non Formal di Rutan Kapuas)

Plt. Kakanwil (Budi) mendapatkan kesempatan pertama untuk memukul bola dimana pada pertandingan tersebut digelar sebagai pertandingan eksibisi yang nantinya akan kita laksanakan secara resmi pada bulan Oktober 2018 ini.

Usai set pertama Plt. Kakanwil beristirahat, dalam kesempatan tersebut saat diwawancara humas dikatakan bahwa pertandingan eksibisi ini adalah pertandingan persahabatan dan merupakan hiburan bagi kita. Selain untuk kebersamaan, dengan olahraga kita bisa menciptakan suasana yang harmonis didalam berkinerja. Tentu saja hal ini akan kita laksanakan apalagi bulan Oktober ini adalah bulan bagi kita yang mana setiap tahunnya kita peringati sebagai Hari Dharma Karyadhika harinya Kementerian Hukum dan HAM.

Untuk memperingati hari tersebut berbagai perlombaan olahraga pun akan digelar, dalam waktu dekat kita akan membentuk kepanitiaan agar kegiatan ini bisa dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Walaupun dengan cara yang sederhana, akan tetapi kita tetap semangat dan termotivasi untuk melaksanakan kegiatan ini, ucap Plt. Kakanwil.

Sementara di ruang selasar tengah Kantor Wilayah telah dilaksanakan juga perlombaan tenis meja dimana perlombaan ini dilaksanakan sebagai ajang latihan/uji coba untuk mengetahui kekompakan dalam tim beregu. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook