Berbagi di Bulan Suci,

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 21 Mei 2020 12:59, Dibaca 181 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun – Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun selalu terlihat bersih setiap harinya, itu semua tidak luput dari Pasukan Kuning Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat yang hampir setiap hari mengangkut sampah yang menumpuk di area Lapas Pangkalan Bun, Kamis (21/5/2020).

Bertepatan di Bulan Suci Ramadhan dan sebagai bentuk ucapan terima kasih, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun Kusnan memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras yang telah dilakukan oleh Pasukan Kuning.

(Baca Juga : Lapas Pangkalan Bun Berikan Pembinaan Ketrampilan Las Listrik Bagi WBP)

“Dengan adanya bantuan dari Tim Kebersihan atau Pasukan Kuning ini, Lapas kami selalu terjaga kebersihannya dan selalu terlihat nyaman dan tidak kumuh,” ucap Kusnan. Pasukan Kuning ini sudah lama membantu Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, dalam jangka waktu 2 kali sehari sampah yang biasanya menumpuk langsung diangkut dan akan diolah kembali."

“Saya dan jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada atas bantuan yang telah diberikan ini, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan Pasukan Kuning, kalian lah pahlawan kebersihan sesungguhnya.” ucap Kusnan.

Kusnan berharap dengan adanya jasa yang telah diberikan ini Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun akan selalu terjaga kebersihannya serta dengan adanya kinerja dari Pasukan Kuning ini Kabupaten Kotawaringin Barat juga selalu terjaga kebersihannya di tengah wabah Covid-19 ini.

“Dengan tetap menjaga kebersihan maka kita semua akan terhindar dari segala macam penyakit dan virus-virus yang menyerang,” tutup Kusnan. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook