Rapat Persiapan LPKA Kelas II Palangka Raya Menuju WBK

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 21 Januari 2020 15:26, Dibaca 207 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya (Mubasirudin) memimpin rapat yang diikuti oleh Pejabat Eselon IV, Eselon V, dan JFU di jajaran LPKA Kelas II Palangka Raya. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Kerja Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya pukul 08.30 s/d 10.30 WIB, Senin (21/01/2020).

Pada rapat tersebut Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya memberikan penjelasan mengenai Prosedur Pemilihan Tim Zona Integritas akan diakan seleksi langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya. Berdasarkan surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Nomor : W.17.UM.01.01-0439, tanggal 13 Januari 2020 perihal Pembentukan Tim Zona Integritas pada Unit Pelaksana Teknis (UPT Pemasyarkatan / Keimigrasian se-Kalteng) bahwa dalam hal pembentukan Tim Zona Integritas harus mendapatkan rekomendasi dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Untuk Dapatkan Layanan BPJS, Dukcapil Kotim Setujui Pembuatan E-Ktp WBP Lapas Sampit Yang Domisili Bukan Asli Warga Kotim)

Rapat ini juga membahas perencanaan program unggulan di LPKA Kelas II Palangka Raya yaitu Prioritas Layanan Kunjungan berbasis Teknologi Informasi (TI) tanpa di pungut biaya dengan cara pendaftaran melalui website LPKA. Perencanaan program unggulan di LPKA ini disambut baik oleh seluruh petugas, dan akan bekerja sama secara aktif dalam memperjuangkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di LPKA Kelas II Palangka Raya. (Reddok, Humas Kalteng, Jan’2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook