Tim Satgas Justisi Covid-19 Kunjungi Lapas Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 15 September 2020 15:31, Dibaca 35 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tim Satuan Tugas (Satgas) Justisi Covid-19 Kalimantan Tengah yang dipimpin oleh AKBP Candra melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Selasa (15/9/2020). Personel gabungan ini berasal dari berbagai Instansi seperti TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD, serta Organisasi Masyarakat (Ormas).


Dalam kunjungan ini dilakukan sosialisasi mengenai wajib menggunakan masker serta penerapan protokol kesehatan. Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyambut secara langsung kunjungan dari Tim Satgas Justisi Covid-19 Kalimantan Tengah ini.

(Baca Juga : Lapas Muara Teweh Ikuti Penguatan Pelaksanaan Kegiatan Kerja dan Produksi secara Virtual)


"Terima kasih atas kunjungannya ke Lapas Kelas IIA Palangka Raya, kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama di lingkungan Lapas Palangka Raya ini," ungkap Chandran.

Salah satu personel Tim Satgas Justisi Covid-19 Kalteng menjelaskan bahwa mulai sekarang akan dilakukan pemberian sanksi bagi masyarakat yang tidak patuh berupa pendekatan persuasif, jika tetap tidak patuh maka akan diberikan sanksi sosial ataupun denda untuk masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat terutama seluruh warga Lapas Palangka Raya dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menekan tingkat penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah. (Red-dok, Humas Kalteng, September 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook