Rutan Kuala Kapuas Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Secara Virtual

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 Januari 2021 16:32, Dibaca 71 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas ikuti acara Deklarasi Janji Kinerja 2021 dan Pencanangan Zona Integritas Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia di Aula Rutan, Selasa (26/1/2020). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kemenkumham secara langsung di Graha Pengayoman Kemenkumham dengan dihadiri oleh beberapa Menteri dan jajaran, serta diikuti seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) seluruh Indonesia secara virtual melalui aplikasi Zoom.


Kepala Rutan Kuala Kapuas Toni Aji Priyanto dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh pegawai Rutan Kuala Kapuas agar mengikuti rangkaian acara ini dengan hikma.

(Baca Juga : Penerima Beasiswa LPDP Terima Pembekalan Moderasi Beragama)

"Saya himbau kepada seluruh pegawai agar tidak ada satupun yang meninggalkan tempat sebelum selesai acara, mengingat acara ini merupakan deklarasi janji kita sebagai pegawai kemenkumham harus diikuti dengan seksama," ungkapnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan pencanangan zona integritas Kemenkumham dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta pembacaan Janji Kinerja 2021 Kemenkumham. Turut hadir Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Julianoor, dan Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Wahyu Cahyadi. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook