Kalapas Sampit Terus Jalin Sinergitas dengan Polres Kotim

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 05 April 2021 14:09, Dibaca 21 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto didampingi Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Purwantoko menyambangi Markas Komando (Mako) Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur, Senin (5/4/2021). Kedatangan Kalapas kali ini diterima langsung oleh Kepala Polres Kotim, ÀKBP Abdoel Harris Jakkin di ruang kerjanya dengan maksud dan tujuan untuk terus merajut sinergitas dengan Kepolisian Resor Kotawaringin Timur dan sekaligus membicarakan beberapa hal keterkaitan dengan implementasi Perjanjian Kerja Sama antara Lapas Sampit dan Polres Kotim tentang pengamanan yang telah ditandatangani kedua belah pihak sebelumnya.


Agung menyampaikan, "Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Lapas Sampit dengan Polres Kotim terjalin dengan baik, Polres Kotim sangat membantu kami dalam berbagai hal dan semoga kerja sama yang terjalin ini semakin harmonis," ucap Agung Supriyanto.

(Baca Juga : Kabapas Pangkalan Bun Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM)

Sementara itu di lain, pihak Kapolres Kotim, ÀKBP Abdoel Harris Jakkin berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kalapas Sampit di Mako Polres Kotim dan akan terus mendukung serta membantu Lapas Sampit baik dalam hal pengamanan maupun program pembinaan.


"Polres Kotim akan terus membantu pengamanan di Lapas Sampit dengan semakin meningkatkan patroli sambang dan akan terus meningkatkan jalinan sinergitas dengan Lapas Sampit" tegas Kapolres.

Pertemuan ini berlangsung dengan penuh keakraban dan disepakati beberapa hal demi peningkatan jalinan sinergitas antara Lapas Sampit dengan Polres Kotim. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook