Rutan Buntok Dapat Bantuan Alat Band Dari BRI

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 27 Agustus 2020 14:42, Dibaca 40 kali.


MMCKalteng - Barito Selatan – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok mendapat bantuan berupa 1 (satu) set alat band dari Bank BRI Unit Buntok untuk mendukung fasilitas kegiatan pembinaan WBP di bidang seni, Kamis (27/8/2020). Bersama Pimpinan Cabang BRI Buntok, Sri Susilo, pihak BRI datang menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Buntok, Mastur didampingi Pengelola Barang Milik Negara, Yosafat di ruangan Kepala Rutan Buntok.


Pimpinan Cabang BRI mengatakan bantuan alat band ini merupakan bentuk kepedulian Bank BRI terhadap Rutan Buntok sebagai tempat rehabilitasi dan reintegrasi sosial agar bisa diterima kembali oleh masyarakat.

(Baca Juga : Lapas Muara Teweh Terima 17 Tahanan dari Kejari Barut dan Kejari Mura)


“Kami harapkan bantuan ini bisa berguna dan memberikan nilai kontribusi bagi Rutan Buntok. Ini merupakan pekerjaan yang mulia dan tidaklah mudah membina warga binaan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.” ucapnya.

Kepala Rutan Buntok menyambut dengan baik atas bantuan yang diberikan oleh pihak BRI. “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pimpinan Cabang BRI atas bantuan yang telah diberikan. Alat band ini akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk mendukung fasilitas pembinaan di Rutan Buntok. Bantuan ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bank BRI kepada Rutan Buntok yang selama ini merupakan mitra dari Bank BRI. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ungkap Mastur. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook