Pembuatan Lapangan Voli di Bapas Pangkalan Bun

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 Maret 2021 15:47, Dibaca 228 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun kembali melakukan penambahan fasilitas Kantor, kali ini yang dilakukan adalah pembuatan Lapangan Voli di halaman Kantor Bapas dengan sumber dana berasal dari DIPA Tahun Anggaran 2021. Sarana olahraga pada suatu instansi Pemerintah seperti Bapas Pangkalan Bun sangat dibutuhkan, oleh karena itu Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun M.Arfandy membuat lapangan bola voli di halaman depan kantor Bapas, Selasa (2/3/2021).


Pembuatan lapangan bola voli ini bertujuan sebagai sarana olahraga bagi seluruh pegawai Bapas Pangkalan Bun di tengah pandemi Covid-19. Pekerjaan pembuatan lapangan bola voli dimulai dengan pengecoran lapangan, kemudian dilanjutkan dengan pemasangan tiang net.

(Baca Juga : Kabapas Muara Teweh Ikuti Deklarasi Kinerja Tahun 2021)


Hal itu dilakukan agar lapangan bola voli dapat digunakan dengan baik, sehingga proses pembuatannya dilakukan secara bertahap dan hati-hati.

Kepala Bapas Kepas II Pangkalan Bun M.Arfandy mengatakan, "Dengan dibuatnya lapangan bola voli diharapkan dapat lebih meningkatkan minat olahraga bagi seluruh pegawai Bapas Pangkalan Bun di tengah pandemi Covid-19, serta sebagai sarana olahraga bagi warga masyarakat sekitar Bapas Pangkalan Bun," ujar M.Arfandy. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook