Perkuat Silahturahmi, DWP Lapas Palangka Raya Gelar Pertemuan Rutin Bulan Agustus

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 19 Agustus 2020 17:44, Dibaca 101 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama Karyawati Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya menggelar pertemuan rutin sekaligus arisan di Aula Atas Lapas Palangka Raya, Rabu (19/8/2020). Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.30 WIB sampai dengan 10.30 WIB dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain.


Pertemuan rutin ini menjadi tempat berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan peran sebagai istri ASN Kemenkumham khususnya Lapas Palangka Raya yang menunjang karier suami. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan laporan dari masing-masing bidang dan dilanjutkan dengan pengarahan langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, sebagai perwakilan Ketua DWP Lapas Palangka Raya yang masih berada di Luar Kota.

(Baca Juga : Tim Yankomas Lakukan Rapat Tindak Lanjut Laporan Dugaan Pelanggaran HAM)


Beliau berpesan agar pertemuan rutin ini dilaksanakan dengan baik dan akan mendukung setiap kegiatan positif yang diselenggarakan. "Saya minta lakukan setiap kegiatan dengan baik dan buatlah kegiatan positif untuk mempererat silahturahmi antar anggota," ungkap Chandran.

Kemudian acara dilanjutkan dengan arisan serta pembagian doorprize dan ditutup dengan istirahat sekaligus silahturahmi antar anggota untuk mempererat tali persaudaraan. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook