Jaga Imun Tubuh, Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Ajak Pegawainya Senam Pagi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 19 Agustus 2020 14:35, Dibaca 85 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Menindaklanjuti arahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yassona Hamonangan Laoly dalam menjaga diri dari Covid-19 bagi Petugas Pemasyarakatan, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati mengajak seluruh pegawai untuk senam pagi di halaman Kantor Rupbasan, Rabu (19/8/2020). Kegiatan senam pagi bersama jajaran Rupbasan Kelas I Palangka Raya dimulai pukul 08.00 WIB setelah apel pagi.


Senam tersebut diikuti oleh Kasubsi Administasi dan Pemeliharaan (Genny Marco) dan Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan Supian Noor beserta seluruh staf. Rita Ribawati berharap dengan diadakannya kegiatan senam ini maka imunitas serta kesehatan dan kebugaran  pegawai jajaran Rupbasan Kelas I Palangka Raya dapat tetap terjaga di tengah Pandemi Covid-19 dan dapat bekerja dengan baik.

(Baca Juga : Persiapan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Kanwil Kalteng (WBK))


“Saya mengharapkan dengan senam pagi ini kita dapat berolahraga menjaga imunitas kita agar tetap aktif dan produktif dalam bekerja,” ucapnya.

Rita juga menghimbau untuk terus melakukan pola hidup sehat serta mematuhi protokol Covid-19. "Disiplin dalam menerapkan Tiga M ( Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak ) dan Tiga T (Test, Tracking dan Treatment) sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook