Kanwil Kemenkumham Kalteng Adakan Coffee Morning Terkait Pelaksanaan SKD Catar Poltekip/ Poltekim

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Juli 2020 18:17, Dibaca 33 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya dilaksanakan Coffee Morning dengan agenda Rapat Tim Penilai Kinerja Jabatan Administrasi III. Pembahasan rapat ini dilanjutkan dengan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada penerimaan Calon Taruna/i Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Ilmu Keimigrasian (Poltekim) Tahun Anggaran 2020, Rabu (22/7/2020).

Pelaksanaan SKD Penerimaan Calon Taruna/i Poltekip dan Poltekim ini dilaksanakan dengan metode Computer Assisted Test (CAT) yang akan dilaksanakan 2 (dua) hari pada tanggal 22 Juli s/d 23 Juli 2020 yang dilaksanakan di BKN Unit Penyelenggara Seleksi Calon dan Penilaian Kompetensi Pegawai ASN Palangka Raya. Pelaksanaan CAT ini akan dibagi dalam beberapa sesi agar dapat berjalan dengan teratur.

(Baca Juga : Antisipasi Covid-19, Lapas Palangka Raya Produksi Masker Untuk Kegiatan Pembinaan Keagamaan)


Kegiatan ini dihadiri Kepala Divisi Administrasi Ikmal Idrus, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Cahyani Suryandari, Kepala Bagian Umum Mahrijuni, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi I Putu Murdiana, dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Khudloifah. Kakanwil memberikan arahan kepada tiap jajaran untuk memastikan pelaksanaan SKD ini berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah karena pelaksanaan seleksi ini di masa pandemi Covid-19.


"Dalam pelaksanaan kegiatan ini saya harap dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa menimbulkan masalah yang berarti," pinta Kakanwil.

"Selain itu, tetap mematuhi prosedur Protokol Kesehatan Penanggulangan Pencegahan Covid-19 agar dapat menghentikan rantai penularan penyakit," tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Juli 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook