Pj. Bupati Pulang Pisau Resmikan Sanggar Seni Di Desa Sidodadi

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 01 September 2018 23:52, Dibaca 38 kali.


MMCKalteng - Pejabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Sunarti menghadiri acara Pagelaran wayang kulit semalam sekaligus meresmikan Sanggar Seni Tresno Budoyo di Desa Sidodadi Kecamatan Maliku, Sabtu (1/9) malam.

Pada acara pagelaran wayang kulit semalam sekaligus peresmian sanggar budaya yg dilaksanakan oleh masyarakat setempat tersebut, Dihadiri pula oleh Bupati terpilih periode 2018-2023, Edy Pratowo, mantan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Ahmad Diran, Pj.Bupati Kabupaten Kuala Kapuas Agus Pramono, Kepala Dinas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, Damek Panahan dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Ahmad Fadli Rahman beserta Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : Cegah Hoax Diskominfo Kota Palangka Raya Bagikan Leaflet Lawan Hoax)

Dalam Sambutannya Pj. Bupati Pulang Pisau, Sunarti mengapresiasi kepada masyarakat Desa Sidodadi karena telah melestarikan budaya yang ada di Indonesia.

Sanggar seni yang diresmikan tersebut merupakan usulan dari masyarakat dan dibantu oleh Pemerintah daerah, Sehingga masyarakat meminta pihak Pemerintah Daerah untuk meresmikannya kembali, ucapnya.

“Kami berharap apa yang dilakukan masyarakat desa Sidodadi tersebut menjadi contoh desa-desa yang lainnya.” Ujarnya (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook