Dispora Pulang Pisau Gelar Pelatihan Wasit Bola Voli

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 23 Juli 2019 20:34, Dibaca 302 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pulang Pisau gelar pelatihan wasit bola voli bagi guru olah raga se- Kabupaten Pulang Pisau bertempat di Aula UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa (23/7/2019).

Pelatihan dilaksanakan mulai dari 22 juli 2019 sampai 25 juli 2019 dan diikuti sebanyak 24 peserta terdiri dari 11 orang guru olahraga SD, 7 orang guru olahraga tingkat SLTP, serta 6 orang guru olahraga tingkat SLTA.

(Baca Juga : Bupati Kobar Sambut Peserta Wonderful Sail to Indonesia di Istana Kuning)

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dispora Kabupaten Pulang Pisau, Herto disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan wasit bola voli bagi guru olahraga se- Kabupaten Pulang Pisau.

Diharapkan seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat sebaik mungkin memanfaatkan ilmu yang diberikan oleh para narasumber dan diminta untuk peserta tidak malu bertanya kepada narasumber tentang hal-hal yang berkaitan dengan materi pelatihan ini.

Karena ilmu yang kita dapatkan ini nantinya pastinya akan diterapkan pada praktek dilapangan dan menjadikan pelatihan ini sebagai acuan dasar dalam memperoleh ilmu-ilmu yang bermanfaat, ungkapnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook