Pelindo lll Pulang Pisau Bagikan 500 Paket Sembako Gratis

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 05 Juni 2018 15:18, Dibaca 616 kali.


MMCKalteng - Sebanyak 500 paket sembilan bahan pokok (Sembako) secara gratis dibagikan oleh PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Pulang Pisau, kepada masyarakat sekitar Pelabuhan.

Kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan saat menjelang perayaan Hari Raya idul Fitri, Ungkap CEO Pelindo III Regional Kalimantan Recky Julius Uruilal di Halaman Kantor Terminal PT. Pelindo III Pulang Pisau, Selasa (5/6).

(Baca Juga : Pastikan Tujuan Tercapai, Pemkab Kobar Gelar FGD Manajemen Risiko)

Kegiatan pembagian sembako gratis ini biasanya dilaksanakan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Pelindo Pulang Pisau untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, Mengingat harga kebutuhan pokok biasanya mengalami kenaikan terutama jelang lebaran, katanya.

Recky Julius juga mengatakan bahwa pembagian sembako gratis ini sesuai dengan program Pelindo III Pulang Pisau dalam rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) yang mana sebagian dari keuntungan usaha disalurkan untuk peningkatan dan pemberdayaan masyarakat sekitar.

Recky juga menambahkan selain pembagian Sembako gratis, PT Pelindo lll juga akan membangun Mandi, Cuci, Kakus (MCK) sebanyak 100 unit dan pemasangan listrik gratis sebanyak 100 titik untuk masyarakat kurang mampu didaerah setempat.

Harapannya pada tahun yang akan datang jumlah sembako yang dibagikan dapat meningkat dari tahun ini dan bantuan seperti MCK dan pemasangan listrik gratis memang benar-benar dapat meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu yang berada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau terutama masyarakat sekitar pelabuhan, ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook