Bupati : Perangkat Daerah Segera Lakukan Persiapan Untuk Pencapaian Target

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 04 Februari 2019 22:04, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Memasuki tahun pertama dari pelaksanaan PRJMD Periode 2018-2023, Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.E., M.M meminta seluruh Perangkat Daerah agar segera lakukan perisapan untuk pencapaian target, guna upaya mencapai kinerja yang telah ditetapkan dalam masing-masing rancangan rencana strategi (Renstra) masing-masing Perangkat Daerah.

Pencapaian target dilaksanakan cara menggenjot pelaksanaan program dan kegiatan yang sudah di susun dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) perangkat Daerah masing-masing pada tahun 2019 sesuai dengan persentase serapan anggaran yang telah ditetapkan setiap triwulannya.

(Baca Juga : Guna Kurangi Penyebaran Covid-19 Melalui Perairan, Dishub Terus Sterilkan Kapal yang Hendak Melintasi DAS Kapuas)

Hal ini disampaikan Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.E., M.M pada acara Rapat Paripurna Pidato Pengantar Rancangan Akhir RPJMD Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan di Aula sidang Paripurna DPRD Pulang Pisau, Senin (4/2).

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati menginstruksikan kepada Sekretaris Daerah beserta seluruh Kepala Perangkat Daerah dan jajarannya yang masuk dalam tim kelompok kerja penyusunan RPJMD Kabupaten Pulang Pisau 2018-2023 untuk dapat hadir secara aktif pada saat pelaksanaan pembahasan rancangan akhir RPJMD bersama rekan-rekan DPRD sehingga Proses penyempurnaan dokumen ini dapat dilaksanakan secara efektif.

Lanjutnya, mengingat pentingnya peranan dokumen ini sebagai acuan perencanaan daerah untuk lima tahun kedepan, agar sekretaris daerah secara berkala menyampaikan laporan kepada saya perihal kehadiran tim kelompok kerja penyusunan RPJMD Kabupaten Pulang Pisau 2018-2023 selama pembahasan dilaksanakan, Tegasnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Adm)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook