Jamaah Calon Haji Kapuas Tiba Dengan Selamat Di Palangka Raya

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 04 Agustus 2018 12:02, Dibaca 378 kali.


MMCKalteng - Ada sebanyak 335 Jamah Calon Haji asal Kabupaten Kapuas yang tiba dengan selamat di Asrama Haji Al Mabrur Palangka Raya, (4/8) malam.  Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam dengan menggunakan 11 bus lengkap dengan pengawalan pihak Polres Kapuas, pihak kesehatan berupa ambulan, Dishub dan Satpol PP Damkar Kapuas para jamaah calon haji disambut langsung oleh panitia jamaah calon haji Kalimantan Tengah setibanya di asrama haji.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Hidayatullah M.Ikom yang juga ikut langsung mendampingi keberangkatan jamaah calon haji dari Kabupaten Kapuas sampai Kota Palangka Raya menyampaikan ucapan syukur karena semua jamaah calon haji tiba di Asrama Haji Al Mabrur Kota Palangka Raya dengan selamat. “Syukur Alhamdulillah rombongan kita dari Kabupaten Kapuas pada malam ini sudah tiba di Asrama Haji Al Mabrur Kota Palangka  Raya dengan selamat,” ucapnya.

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Serahkan LKPD Tahun 2018)

Untuk keberangkatan jamaah sendiri nantinya akan masuk kedalam kloter 12 sebanyak 319 jamaah dan 16 sisanya akan masuk kedalam kloter 13, dengan jadwal keberangkatan kloter 12 pada tanggal 5 Agustus 2018 dan kloter 13 pada tanggal 7 Agustus 2018.

Sedangkan nanti tim yang akan terus mendampingi sampai tanah suci terdiri dari tiga orang Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI), satu orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan dua orang Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI). (hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook