LPPL Batara FM Ikuti Webinar Pelatihan Online The Art Of Interview

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 04 Juli 2020 15:36, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Lembaga Penyiaran Publik Lokal Batara FM kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah ikuti Webinar Pelatihan Online The Art Of Interview yang mana diikuti oleh 80 LPPL seluruh Indonesia, Sabtu (4/7/2020). Kegiatan bertujuan untuk memberi wawasan dan meningkatkan kemampuan SDM LPPL Indonesia tentang Wawancara/Interview secara online melalui aplikasi Zooom di Ruang Rapat setda Lt. II Muara Teweh.

Pelatihan Webinar Pelatihan Online The Art Of Interview menghadirkan narasumber Ir. H. Aries Widojoko, ICPM yang merupakan direktur eksekutif Indonesiapersada.id/ direktur Suara Sidoarjo/ Broadcasting Expert dan juga Agnes Santoso Presenter dan Host JTV dan yang menjadi Radio Host adalah LPPL Suara Sidoarjo. LPPL Batara FM dalam hal ini diwakili oleh beberapa penyiar dan kru serta Kepala Seksi Kemitraan Media Publik Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Barito Utara, Mujiburrahman, S. Sos.

Di tempat terpisah Kadis Kominfosandi Barito Utara M. Iman Topik sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai salah  satu upaya menambah pengetahuan dan sebagai ajang tukar pendapat agar penyiar dan peserta mempunyai persepsi sama tentang tugas dan fungsi penyiar dan pewawancara dalam rangka menjalankan salah satu amanah program lembaga penyiaran publik di daerah. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook