Wakil Bupati Barito Utara Hadiri Apel Kesiapan Dan Pergeseran Pasukan PAM TPS

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 08 November 2019 22:48, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Apel Gelar Kesiapan dan Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkades Serentak di Wilayah Kabupaten Barito Utara di laksanakan di halaman Polres Barito Utara di Jl. K.P. Tendean Kelurahan Melayu Muara Teweh

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Kepala SOPD, dan beberapa pimpinan instansi terkait menghadiri Apel Kesiapan dan Pergeseran Pasukan PAM TPS Wilayah Kabupaten Barito Utara.

Kepala Kepolisian Resor Barito Utara Dostan Matheus Siregar., S.I.K, dalam sambutannya yang di wakilkan Kompol Dwi Agus Suryanto menyampaikan tujuan pengamanan tidak lain untuk menjamin terselenggaranya kegiatan Pilkades di Kabupaten Barito Utara dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sebagai salah satu bentuk integritas tugas aparat pengamanan dalam memelihara Kamtibmas, penegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan terhadap masyarakat.

Lebih lanjut sebentar lagi Kabupaten Barito Utara akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak pada tanggal 12 November 2019 di 9 (Sembilan) Kecamatan dan 20 (Dua puluh) desa, serta 32 TPS, dalam pengamanan Pilkades secara serentak di Kabupaten Barito Utara ini, kita menyiagakan personel yang terdiri dari 40 Pers Pam Tps, 72 personel standby di tiap-tiap Polsek dan 30 personel cipta kondisi. Tutup Dwi Agus menyampaikan sambutan Dostan Matheus

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra atas nama pemerintah Kabupaten Barito Utara mengingatkan kepada petugas untuk tetap menjaga stamina dan kebugaran. "Hal ini, mengingat kondisi dan cuaca sering berubah-ubah. Mohon kepada para petugas pengamanan untuk dapat menjaga kesehatan, selain itu juga selalu menjaga komunikasi, kekompakan dan solidaritas dalam bekerja, kata Sugianto.  (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook